Menghijaukan Tanaman Bunga Dalam Pot Pakai Pupuk ACI

Bunga-bunga dalam pot atau pekarangan rumah terkadang sudah tidak indah lagi. Hal ini mungkin karena sudah tidak terawat lagi seperti halnya ketika masih awal-awal. Kita sudah jarang lagi memperhatikan karena pertumbuhannya sudah tidak sesubur waktu pertama kita tanam.
Bunga yang kita tanam dalam pot tentunya butuh juga disuplay nutrisi. Nutrisi inilah yang mampu menopang pertumbuhannya. Dahulu ketika awal-awal nutrisi dalam pot masih tersediah. Tetapi setelah beberapa tahun semakin berkurang. Walaupun disiram air, nutrisi dalam air tidak lengkap. Olehnya itu perlu penbahan unsur hara yang lain. Baik yang untuk vegetatif maupun yang generatif. 

Pemberian pupuk tunggal seperti urea, tsp, kcl dll belum bisa mengembalikan keindahan tanaman secara sempurna. Sebab unsur hara yang terdapat pada  pupuk tersebut belum lengkap. Tanaman membutuhkan minimal 16 unsur hara untuk pertumbuhan dan perkembangan. Pupuk ACI merupakan pupuk lengkap yang mampu mengembalikan kesuburan tanaman kita. 

Pupuk ACI juga memiliki kandungan alami karena terbuat dari rempah-rempah pilihan yang bukan sisa. Adapun beberapa bahan pilihan dari pupuk aci yaitu umbi hutan, susu full cream, daun sreh, dll. 

Untuk info lebih lengkap tentang pupuk aci bisa dibuka link berikut serta cara pemakaiannya. Cara pemakaian dan dosis pupuk aci

Komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer