Pupuk Organik Super ACI


Pupuk Organik ACI terbuat dari bahan-bahan Organik bukan sisa yang berfungsi multi guna yang ramah lingkungan.
  • Kantor Pusat Jl.Toddopuli V No. 27 Kota Makassar   Sulawesi Selatan Indonesia
  • Lokasi Pengolahan Produk: Kawasan Industri Makassar (KIMA) SUL-SEL
  • Contak Person :  0853-9727-7984     
  • Sistem Pemasaran :Direct Selling (Penjualan Langsung)
 Legalitas Produk :
  • No. Lab. Sucofindo : 2934743
  • Deptan RI: L011/organik/BSP/VII/2004

KENAPA ACI LEBIH HEBAT?

Dewasa ini pupuk organik semakin populer dan banyak digunakan, hal ini disebabkan oleh semakin sulitnya para petani mendapatkan pupuk an organik.Entah pemerintah kuwalahan dalam menyediakan pupuk untuk para petani ataupun memang sengaja dimainkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mengambil keuntungan. 





Aci khusus tambak dan cara pemakaiannya

Selain itu menurut beberapa penelitian penggunaan pupuk an organik (kimia) dalam jangka panjang tanpa di imbangi penggunaan pupuk organik dapat menyebabkan rusaknya sifat fisik  dan kimia tanah termasuk rusaknya kehidupan mikroorganisme dalam tanah. Hal ini tentunya sangat membahayakan keberlanjutan pertanian kita.

Maka dari itu untuk menopang keberlanjutan tanaman dan keseimbangan unsur hara dan mokroorganisme dalam tanah, maka perlu dikombinasikan dengan pemakaian pupuk organic. Bahkan petani secara perlahan-lahan harus meninggalkan pupuk anorganik menuju pupuk organik yang ramah terhadap lingkungan. 


Salah satu pupuk yang sangat dirasakan manfaatnya adalah pupuk organik ACI yang mempunyai kandungan yang lengkap baik makro maupun mikro. Jika dibanding pupuk organik lainnya ACI terbuat dari bahan organik pilihan bukan sisa-sisa. Sebagaimana pupuk lain banyak menggunakan sisa-sisa seperti : tai sapi, sampah, dll. 


Tetapi ACI terbuat dari bahan pilihan yang berasal dari rempah yang sangat bermanfaat bagi tumbuhan dan tidak membahayakan lingkungan. Kami akan sebutkan bahan pilihan yang dimiliki oleh ACI sehingga sangat aman bagi lingkungan kita.  


Pupuk ini terbuat dari rempah rempah dan tanaman obat lainnya, 1. Buah Gadung, 2. Minyak Ikan, 3. Sereh, 4. Kunyit, 5. Jahe, 6. Susu. Tentu saja masih banyak lagi bahannya yang tidak mungkin disebutkan semua.

Komentar

Postingan Populer