Pupuk Hayati Biomon Berfungsi Sebagai Pestisida Alami Tanaman

Biomon tani memiliki peranan untuk mengendalikan hama penyakit pada tanaman. Menggunakan murni biomon tani di padi tanpa insektisida kimia sudah dicobakan pada beberapa lahan padi. Kami menyimpulkan bahwa biomon tani  sudah kuat pestisida hayatinya.  Kami dari tim biomon sudah mencoba tanaman yang terserang hama penyakit  dalam 3 hari serangan berhenti dan  telur jadi kering serta  sebagian hilang dimakan sama bakteri Biomon.

Cara kerja Biomon setelah aplikasi mikroba berkembang biak didaun dan  tanah akan memakan semua telur kupu kupu dan  mengunci ulat, ulat yang masih hidup tidak ada lagi nafsu makannya. Dosis pupuk hayati biomon untuk setiap aplikasi yaitu 1 tutup per 5 liter air atau 3 tutup pertangki. Sementara untuk tanaman padi yang terserang hama yang parah dianjurkan penyemprotan 10 hari 3 kali. Dan selanjutnya lakukan penyemprotan 7 hari sekali atau 10 hari sekali. Setelah memakai pupuk hayati biomon tidak perlu lagi memakai pestisida kimia untuk ulat, virus blast, kresek dan lain-lain. 

Perbedaan daya tahan Biomontani ditanaman dengan insektisida kimia.

Insektisida kimia daya tahan 1 Minggu harus diulangi dan setelah hujan sudah hilang.

Biomontani daya tahan 1x semprot berpopulasi di daun dan  tanah kuat dan tak terbatas waktunya.

Karena selain hama terutama untuk suplai nutrisi ke padi cukup diaplikasi umur 1 Minggu, umur 1 bulan, umur 2 bulan dan hasilnya bagus sekali

Untuk mendapatkan pupuk hayati biomon bisa pesan diSINI 

Baca juga: 









Oleh Amran, SP, M.Si
Wa. 085397277984

Komentar

Postingan Populer