Memakai Pupuk Biota Plus Dapat Mempercepat Haji dan Umroh

Pupuk biota plus merupakan pupuk organik cair yang bisa meningkatkan pendapatan petani. Peningkatannya bisa diartikan sebagai peningkatan kualitas dan kuantitas. Peningkatan kualitas hasil pertanian tidak lepas dari kandungan pupuk biota. Biota diketahui memiliki kandungan unsur hara yang lengkap. Baik unsur hara makro maupun unsur hara mikro.

Dengan penyuluhan  intens yang dikakukan oleh pihak biota plus menyebabkan peningkatan pendapatan petani. Peningkatan pendapatan tersebut tentu saja berimbas kepada kesejahteraan petani. Dengan meningkatnya kesejahteraan maka banyak dari petani bisa menabung untuk umroh. 

Salah satu jurus yang dilakukan oleh perusahaan adalah mengajak petani untuk menabung sebagian pendapatannya untuk umroh. Dan caranya tidak susah untuk bergabung pada perusahaan tersebut. Kita hanya menabung perongkosan umroh sebesar 1,5 juta sebagai storan awal. Setelah penyetoran tinggal menambah setiap bulan untuk mencapai jumlah yang telah ditetapkan. 

Hebatnya lagi kalau kita menabung Rp.1.5 juta kita dapat pupuk biota plus senilai Rp. 750.000. Pupuk itulah yang kita kembangkan untuk berbisnis.

By. Amran
085397277984

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer