Cara Memvariasikan Makanan Sayur Bayam

Gambar bayam 
Barang kali masih ada sebagian orang belum paham betul bahwa ternyata sayur bayam bisa dibuat menjadi beberapa makanan olahan. Selama ini sebagian besar hanya menjadikan bayam sebagai sayur bening saja. Baca : Sayur bayam merah vs bayam hijau

Padahal ada beberapa olahan bayam yang bisa kita lakukan. Misalnya tumis bayam, krupuk bayam, kripik bayam, pekadel, tumis bayam, dan lain-lain. Tentu saja dalam hal ini memberikan variasi sehingga tidak membosankan dalam mengkonsumsinya.

Tentu saja kita ketahui bahwa bayam ini memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Diantara yang paling menonjol adalah zat besi yang tinggi. Dengan demikian bagi penderita anemia atau kurang darah sangat disarankan untuk mengkonsumsinya.

Anak-anak yang masih proses pertumbuhan juga sangat baik untuk dikonsumsi. Karena zat besi tersebut bisa membantu perkembangan tulang. Memberikan anak secara teratur bisa membuat anak menjadi kuat dan sehat.

Anak-anak biasanya kurang menyukai sayuran, tak terkecuali sayur bayam. Olehnya itu kita sebagai orang tua perlu memberikan variasi yang bisa anak konsumsi tanpa dipaksa. Misal dibuatkan naget bayam, buatkan perkadel, krupuk maupun kripik.

Tentu saja kita harus tahu persis bagaimana selara anak kita. Harus melihat cemilan yang biasa anak kita makan. Setelah mengetahui kebiasaan makannya selanjutnya kita membuatkan makanan yang sesuai selerahnya. Hanya saja bumbunya kita upayakan yang sifatnya alami.

Kalau misalnya kita tidak tahu, kan tinggal kita buka google untuk mencari resep yang akan kita buat. Kalau tidak tahu minta bantuan sama orang lain.

Selamat menikmati makanan olahan yang kita buat untuk keluarga tercinta.


By.Amran
085397277984

Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer