Kripik Pisang dan prospeknya

Kripik pisang akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi penikmatnya. Rasanya enak dan gurih. Kripik pisang disukai oleh banyak kalangan masyarakat. Mulai dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan elit.

Kripik ini banyak dijumpai ditoko-toko sembako atau dijual oleh penjual keliling. Ditoko-toko biasanya digantung oleh penjualnya pada bagian depan yang mudah dilihat. Disitu juga bisa dijumpai kripik lainnya seperti kripik ubi, kripik kentang dll. 

Dari segi keamanan pangannya kripik pisang juga termasuk aman untuk dikonsumsi. Aman karena cara pembuatannya sangat sederhana dan tidak memakai bahan pengawet. 

Kripik pisang juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Menjadikannya sebagai makanan cemilan membuat kita terasa senang dan bahagia.  Mengkonsumsi cemilan ini bisa membuat bagiat tubuh jadi rileks terutama pada bagian mulut. 

Membuat kripik pisang bisa dibuat berbagai variasi rasa seperti rasa keju, coklat, garam, atau rasa lain yang dianggap enak. 

Kripik pisang dalam pembuatannya tidak rumit sehingga bisa dilakukan oleh setiap orang. Bahan-bahannya juga cukup melimpah. Ditambah lagi banyaknya jenis pisang. 

Pembuatan kripik pisang sangat prospek untuk dijadikan sebagai lahan bisnis karena orang yang menyukai sangat banyak. Sementara yang membuat makanan ini relatif masih kurang.  Atau dalam bahasa ekonomi " permintaan banyak sementara penawaran kurang banyak. 

Komentar

Postingan Populer